www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

1.23.2010

Biarkan semua indah pada waktunya!!

Setiap langkah yang ku ayun
setiap detak jantung yg berdegub di dada ku
setiap aliran darah yang mengalir di nadiku
dan setiap doa yang ku sebut setiap hari
itu semua aku persembahkan pada mereka...
karena mereka adalah inspirasiku dalam mangarungi kehidupan ini
mereka adalah inspirasiku dalam meraih kesuksesan di dunia dan di akhirat
tanpa mereka, hidup ini terasa hampa
gw ingin mereka tersenyum bangga padaku
gw ingin mereka tertawa lepas saat kita berada di atas kegembiraan

Ayahku (yang selalu menyembunyikan ketidakberdayaannya), Ibuku (Air matamu begitu indah), Kakaku (Sabarlah KAk, biar semuanya indah pada waktunya), Semua Keluargaku (Kalian tidak cukup mengenal ku, tapi dari kalian aku tahu mengapa Tuhan menciptakn ibu jari) dan kawan2ku (Kalianlah awal dari semuan keindahan hidup ini)... tunggu aku di puncak kesuksesanku...
Sekali lagi, jangan kwatir! biarkan semua ini indah pada waktunya...



0 komentar:

Posting Komentar