www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

2.08.2010

Kenikmatan maha dahsyat itu ada di sana...

Kalian pernah denger ga lafal "muda poya2, tua kaya raya, mati masuk surga"?! Pasti pernah. (mun can pernah belegug!!).

Itu lah kalimat nu paling sering muncul di sela2 doa saya yg laina.
Ahhh... Cuma sedikit kasus sprti itu di dunia yg luas ini bisa terjadi..

Kalo kita meminta di beri kenikmatan, maka kenikmatan apa nu paling gampang di rangkul oleh kita? Bhkan semua orang!!

Dari berbagai jawaban, ada satu yg bisa saya beberkan rahasianya pada kalian smua..
Yaitu..
Di sebuah ruangan persegi (kira 1,5 x 1,5 m ), berdinding beton, bernuansa (kadang2) bersih, beraroma karbol (kadang2 oge),, satu ruangan dengan sedikit ruang udara.

Yah bener skali, ruangan itu adalah wece skola, toilet skola, kamar mndi skola, atau smoking room d skola,, terserah ,apapun kalian menamai na , pokona eta weh!!

Naha?? Aya kenikmatan naon?? Bukannya pesing semua...

Well,, tidak salah pemikiran kalian! Memang kalian masih awam atau belum mampu dan gak mau brpikir lebih dalam tentang wece.

Riset saya membuktikan bahwa kenikmatan tak tertandingi itu bisa terjadi dsana (d wece). Bahkan untuk mendapatkanya pun orang rela menukar seluruh harta bendanya, haha.. Terlalu berlebihan mungkin, tpi emang itulah adanya..

Kalian masih ragu?? Ok. Kita ikuti langkah2 na.

1. Minumlah air yg sebanyak2na sebelum pel kimia atau fisika atau mtk atau apa we terserah kalian (pkonya nu paling d benci)..

2. Jika sudah muncul serasa ada desakan di lubang vital kalian, rasakan dan nikmatilah dgn santai. Bila perlu minum lgi, kalo ga punya minta ketemen, kalo ga ngasih, pukul weh! Teu pira cai hungkul!!

3. Tahan kira2 10-15 menit stelah timbul rasa desakan. Ingat!! Sambil nunggu waktu. Rasakan terus desakan2 nya, bila perlu sambil mengeluarkan desahan2... (conto, ah...Ah...Ah...)

4. Acungkan tangan, bangkit dari kursi, langkahkan kaki, segeralah ke wece dan jemput kenikmatan nya.

Sesampai nya d wece.

5. Cari posisi2 favorit kalian. (kalo saya mh, cukup brdiri dengan tangan kiri memegang s 'DIA', smentara tangan kanan saya biarkan terkulai lesu dan kepala beserta isinya saya fokuskan pada lubang udara)..

6. Dan nikmatilah kenikmatan maha dahsyat itu...
'cuuurrrr'...


Sok, jika sudah baca langsung praktekan dan buktikan ke 6 langkah tadi.
Selamat menikmati kenikmatan maha dahsyat anugrah tuhan tersebut...




Nb: kalo kalian sdh mencobanya, kalian boleh sharing apa yg kalian rasakan dan tanya2 soal posisi favorit kalian.. (hayang apal saya, hahaha).
Sok geura cobaan, ngenaheun da!! Pasti !!


0 komentar:

Posting Komentar