www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

2.03.2010

pura2 kuat...

Apakah hidup itu?! Hidup adalah cabikan luka, serpihan kata tanpa makna. Hari2 yang berujung luka.
Ya, sebab kita hanya memendam amarah. Bukan, bukan pada mentari yang mengikuti kita saat ini atau pada gundukan awan putih kemerahan yang mengintai pedih dalam liang2 kecil. Tetapi karena kita tinggal sebatas luka. Seperti juga hidup.

Dan kini hari semakin senja, kami (aku dan temanku) tersuruk2 berjalan sepanjang jalan cimindi menuju pasteur. Dada kami telah amat sesak, tetapi langkah kami makin d percepat. Kami lihat seekor kuda, berlari susah payah dengan mulut tertarik, tubuh terbebani penumpang dan terus d cambuki oleh seseorang terdekat d belakangnya. Pak kusir...

Hahh, kami menarik nafas panjang. Jangan menangis kawan!! Kering nanti air matamu. Meski lelah, meski tersiksa kita harus merangkak dan maju perlahan. Seperti kuda itu...

Mulai sekarang kita harus berpura2 KUAT, terus dan terus berpura2 KUAT, hingga kita akan terbiasa berpura2 KUAT, dan akhirnya kita bener2 KUAT...







Ditulis sasudah leumpang ti cimindi ka pasteur. Dan dpt kekuatan ti kuda.
Terimakasih kuda.


0 komentar:

Posting Komentar