www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

7.31.2009

Jika nyawaku lebih dari satu...

Dalam sebuah pertempuran, Romawi melawan Orang2 muslim,,,
diantara tawanan terdapat Abdullah Bin Hudzafah...
Raja Romawi berkata,, "bwa kepada ku seorang sahabat Muhammad!" Lalu para tentara membawa Abdullah, karena semua tawanan adalah tabiin...

Kepada Abdullah Raja mengatakan "Tinggalkan Agamamu!!" Abdullah menimpali, "Demi Allah, Jika jika kau potong tubuhku menjadi potongan-potongan kecil sekalipun aku takan meninggalkan agamaku!!"...

Mendengar jawaban Abdullah raja semakin murka lalu berteriak kepadanya,,
"tinggalkan agamamu, maka kau berhak atas separuh harta kekayaan ku!!" Abdullah kembali menjawab "Demi Allah, jika kau memberikan seluruh harta di dunia ini yang nilainya tak lebih dari pandangan sebelah mata, aku takan meninggalkan agamaku!!" Jika demikian Aku akan membunuhmu...

Ketika hukuman dijatuhkan, bukannya dia takut, Abdullah justru berkata, "Aku sangat rindu untuk bertemu Allah SWT!!"... Mendengar demikian raja bermaksud menyiksanya dengan cara yang lebih sadis,, yaitu di masukan ke kobaran api...

Ketika di dekatkan dengan api,, Tiba-tiba Abdullah menangis, Raja lalu bergumam,, "bagus, aku berhasil menundukan mu!" Namun Abdullah malah berteriak,, "Tidak!!" Sang raja heran dan bertanya, "Apa yang membuat mu menangis??"

Abdullah menjawab, "Aku menangis karena nyawaku hanya satu,, jika saja aku memiliki banyak nyawa, maka aku nakan sangat senang. Jiwaku akan mati seluruhnya hanya untuk Allah..."

0 komentar:

Posting Komentar