www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

4.03.2010

Maria Magdalena...

Maria magdalena...
Engkau hadir di pagi hari, menyapaku
dengan sdikit tawa di sms mu...
Sungguh,, saat itu aku tak butuh kehadiran mentari..
Karena cahayanya telah aku dapatkan..

Maria magdalena..
Kita berbeda dlam semua, termasuk kepercayaan..
Tpi, itu bukanlah satu hal yg membentengi kita,
sebab kita tahu, toh manusia di ciptakan berbeda2...

Maria magdalena...


kita bertemu pda suatu hari di enam tahun lalu,,
kau tersenyum tersipu malu..
Itulah hari trindah ku...

Maria magdalena...
Jika mencintaimu, memelukmu, menciumu
dan menyentuhmu atau bahkan menatapmu
adalah sebuah dosa..
Itulah dosa terindah bagiku..

Maria magdalena...
Engkau pergi di malam hari, di dingin
dan gelapnya,, kau ucapkan selamat malan dan
smoga mimpi yg indah..
Sungguh,, sungguh,, saat itu pun aku msh merasakan cahayanya...

maria magdalena...
engkaulah cahaya yang menjelma manusia..




Maria magdalena...
Jika suatu hari kau tak sngaja mmbaca tulisan ini..
I'm sorry,, jika kau marah, marahlah,,
aku suka kamu, skalipun kau sdg marah...
Hahahaha


3 komentar:

Anonim mengatakan...

wowww kisah yg idah kawan

Unknown mengatakan...

jgjgjgjg

emen mengatakan...

siang sob . keren artikelnya. . kunjungi balik blog

Posting Komentar