www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

11.29.2009

Gw, Pengen jd anak Kecil aja...

Enaknya jadi anak kecil…

  • Biasanya kalo anak kecil mau apa2 kebanyakan di turutin…
  • Ga perlu mikirin tugas sama peer yang datang silih berganti…
  • Gak mungkin punya masalah rumit, yang kalo di pikirin terus menerus bisa bikin stress…
  • Bisa nonton kartun dan main sepuasnya , ga perlu khawatir kalo besok ada peer…
  • Bisa maen robot2an…
  • Bisa maen kucing2an…
  • Bisa berkelahi-kelahian…
  • Gak perlu mikirin tanggung jawab..
  • Makan di suapin…
  • Eek di cebokin…
  • Tidur di kelonin…
  • Di pakein baju…
  • Punya banyak waktu buat ngehayal…
  • Dan gak punya dosa… lagi…

Ga enaknya jadi anak kecil…


  • Suka di sepelein..
  • Di anggap ga tau apa2…
  • Belum Bisa ngontrol emosi…
  • Belum Bisa manjat pohon…

Jadi anak kecil selamanya enak ga ya???
Kadang kal gw berpikiran ga percaya dan gw ga mau kalo gw sekarang dah jadi anak SMA…
Kayanya semakin kesini, kehidupan gw semakin ga dimengerti…. Makin bingung!!!
Pernah ga kalian ngrasain bahwa kehidupan kita selama ini tuh sia-sia banget?! Gw, gw ngrasa banget seperti itu…
Semoga aja apa yang gw jalani selama ini tuh Cuma mimpi!! Tapi ternyata ngga!! Gw bingung!! Mungkin perasaan ini yang biking w bias berubah 360 derajat Cuma dalam hitungan detik dari ceria jadi langsung dingin. Mungkin salah gw sendiri??

Maafkan hamba-Mu ini ya Allah! Aku yang ga bias bersyukur atas semua yang telah Kau berikan padaku. Aku yang sudah di ciptakan jadi manusia, dikasih ini itu, gw yang suka mengeluh…
Kayanya enak ya jadi tumbuhan?? Yang ga bias bikin dosa…
Bukan maksud ku menyalahkan-Mu, gw cinta! Cinta banget sama-Mu. Tapi aku benci banget sama diri sendiri, payah banget di banding mereka…
Aku tau,, ga da yang sempurna di dunia ini!!! Tpi….
Usaha jadi yang terbaik pun gw ga Bisa …
Gw mau selamanya jadi anak kecil, di sepelein dan di anggap ga tau apa2 juga biarin. Toh, ga jadi anak kecil juga gw suka di gituin….

Astagfirullah…..




2 komentar:

ina mengatakan...

aduuh....
jangan bgitu kag... masak kecil truz sih...

syukuri saja kag... dan jangan pernah menyerah...

Audrey Damara mengatakan...

itulah manusia..udah dewasa, mau balik lagi ke anak kecil. masih kecil, pengen cepet2 gede. hehe.

Posting Komentar