www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

11.20.2009

Slank Berulah Lagi....


Ulah apalagi yang dibuat Slank? Slank membuat macet jalanan disekitaran Bundaran Hotel Indonesia. Ulah ini bukan sekedar ulah iseng-isengan yang sering dilakukan personil Slank. Akan tetapi ulah ini didasari oleh karena Slank ingin menunjukan dukungannya kepada KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dalam acara "Minggu Sehat Indonesia Bersih".

Minggu
(8 November 2009)pagi kemarin Slank menyuarakan dukungannya melalui 5 lagu yang mereka bawakan untuk menularkan dukungannya terhadap Anti Korupsi di Indonesia. Dan untuk lebih membulatkan dukungannya terhadap Anti Korupsi ini, Slank bermain dengan kemauan sendiri alias tanpa bayaran."Kami memang tidak meminta bayaran, ini sebagai bentuk perjuangan kami untuk mendukung KPK" ujar Kaka setelah tampil di atas panggung.

Dengan kasus korupsi akhir-akhir ini yang sedang ramai terjadi, Slank merasa tersinggung, marah dan nangis..Bimbim juga menambahkan "KPK itu kayak oasis, jadi bangsa Indonesia itu di tengah padang pasir dan menemukan oasis,bila KPK merasa dalam jalur yang benar engga usah takut dan ragu, Slank akan ada di depan, di tengah dan di belakang".

Bimbim berharap bahwa penampilan Slank minggu kemarin tidak hanya sebagai tontonan semata, akan tetapi juga sebagai pembuka mata bagi para bangsa Indonesia untuk stop akan budaya korupsi yang telah mengakar di Indonesia. Disaat ditanya wartawan apa yang akan di lakukan oleh Bimbim untuk memberantas korupsi di Indonesia ?? Bimbim menjawab "Gue malah mau memelihara komodo buat melawan buaya,". Wah...bakalan ada babak baru di episode Cicak versus buaya ini ??


0 komentar:

Posting Komentar