www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

3.05.2010

Hari ini?? Nikmatilah..!!

Merindukan masa lalu dlakukan orng manakala ia teu bsa menikmati atawa kecewa pada masa sekarang ketika kekinian tidak seideal keinginan. Orang jdi leuwih sering melihat kebelakang (teuing apa yg d lihat), brpaling ka sesuatu yg telah menjadi bagus dan menganggap apa yang terjadi disana teh jauh lebih baik. Menoleh kebelakang sering kali menjadi leuwih indah ti kenyataan sesungguhnya ktka sesuatu itu sdg terjdi.

Setiap orang membawa masalahna masing2 yg telah d bungkus rapet2 d memori kenangan dan menjadikana cermin keur menghadapi waktu relatif, bernama sekarang. Ya benar. Relative.
Momen yg indah menjadi hal yg d sesali akhirnya, karena momen yg indah eta hanya menjadi sekedar kenangan. Sementara pengalaman buruk sabalikna, ia akan jadi hal nu indah saat jdi kenangan.
Ruang dan waktu membentuk dan membebaskan hidup. Oge, ruang dan waktu bersatu utk menghakimi manusia.
Sekarang adalah menciptakan realitas, kemarin menciptakan sejarah dan besok menciptakan harapan. Jauh menciptakan rindu dan dekat menciptakan keintiman.
Itulah ruang dan waktu!!

Ahh geus lieur!! Pkona, hari ini adalah hadiah, nikmatilah!!
(bener kan??)


0 komentar:

Posting Komentar