www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

6.17.2009

TUHAN HANYA SATU.....!!

Tuhan hanya sayu. Tak mungkin dua, tiga, .....tak mungkin. Sebab jika Tuhan lebih dari satu pastilah terjadi kerusakan di alam semesta ini. Sebab masing2 akan merasa palng berkuasa, masing2 akan memaksakan keinginan-Nya. Mereka akan berkelahi, misalnya, satu menghendaki matahari terbit dari timur, sementara yang satu nya menghendaki dari barat. Terjadilah perseteruan. Dan rusak lah alam ini.


Ternyata matahari terbit dari timur dan tenggelam di Barat, dengan sangat teratur nya.Mtahari tak pernah terlambat terbit. mataharei juga tak pernah bermain2, berlari kesana kemari di langit seperti anak kecil bermain bvola atau petak umpet. Ia beredar di jalan yang sudah di tetapkan Tuhan untuknya.Dan selalu tenggelam di ueuk barat tepat padsa waktunya. Keteraturan in i menunjukan , Tuhan yang menciptakan alam semesta ini cuma satu, yaitu Allah Azza Wa Jalla. Tuhan yang maha kuasa.

Tuham memang tak mungklin lebih dari satu. Sebab seandainya Dia lebih dari satu, lalu mereka sepakat untuk menciptakan matahari. maka akan ada dua kemungkinan. Pertama, Tuhan yang satu menciptakan sementara Tuhan yang yain berpangku tangan. Dengan demikian ia tidak berbuat apa2, berarti ia tidakl;ah Tuhan yang berkuasa. Sia2 ia jadi tuhan.Sebab, saat matahari di ciptakan ia tidak berperan menciptakannya.iA menganggur. sama seperti mahluk yang menganggur. Jadi ia tidak bisa di sebut tuhan.

Atau kemungkinan kedua, Tuhan2 itu bekerja sama menciptakan matahari. Matahari di ciptakan dengan keroyokan. Jika demikian, jelas2 ia bukan tuhan yang berkuasa. sebab mereka lemah, bagaimana tidak, untuk menciptakan matahari saja mereka harus bekerja sama. Tidak bisa menciptakan sendiri, kekuasaannya tidak mutlak, yang terbatas kekuasaannya berarti lemah dan tidak layak di sebut tuhan.

Ini jelas Tuhan hanya satu...!!!
Tuhan yang sesungguhnya adalah Tuhan yang menciptakan seru sekalian alam. Tuhan yang menciptakan alam semesta dengan kekuasaan-Nya yang sempurna. Tuhan yang Ilmu-Nya meliputu segala sesuatu. Dan yang memiliki sifat maha sempurna itu hanya satu, Yaitu Allah swt.





Di kutip ti 'KCB'

0 komentar:

Posting Komentar