www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

9.25.2009

Welcome to bandung part1...

Heu... Knpa ya title nya gtu?! Yah, inî sih sekedar mau curhat doank,, mengapa gw smpe jauh2 sekolah ke bandung.!? Bandung ko jauh?! Terang aja jauh gw kan ti indrmayu, asal tau aja dari indramyu ke bandung tuh memerlukan waktu perjalanan sekitar kurang lebih 3 hari 2 malam 11 jam 40 menit 30 detik, lama banget yah.. Yaiyalah ke bandungnya jalan kaki?! Hahaha, , gak lucu.!

Yo, balik lagi ke asal, mengapa gw sekolah ke bandung?!

awalnya sih, karena melihat ada kakak(beda ayah beda ibu) gw yg sekolah ke bandung
, gw liat tiap beliau mudik tuk ada pesona lain gtu!! Yaa,, ada sebercik sinar terang kegembiraan lah, mungkin itu sinar dari rasa kangen sama keluarga n kampung halaman yg membuncah ketika kangen itu terpenuhi. Nah,, dari sanalah gw jdi pengen punya sinar terang d wjah,,, so,jdi semenjak saat itu sekolah ke bandung menjadi cita2 sd gw.. Bandung i'm coming...

Tpi sayang seribu sayang cita2 itu tak terlaksana ketika gw msuk smp. Karena gak dpt ijin dri orang tua dengan alasan ktanya masih terlalu belia n ntar dirumah mamah n papah gak ada mainan lgi (emang gw kyak mainan yah? Klo ia mainan pa?!)...

Waktu berjalan dengan begitu cepat nya hingga tak terasa gw udh masuk smp kelas 2. Di kelas 2 smp ini dunia berubah khususnya dunia gw. Dunia yg tadinya pulang sekolah duduk manis d depan tv, tidur, makan, belajar, lalu tidur lagi, belajar lagi, tidur lagi n sekolah lagi. Berubah jdi pulang sekolahmain, nangkring bareng temen d jalan (pinggir jalan mksud nya mh), terus mulai berani megang2 batang rokok n korek api serta d bakarnya rokok itu lalu gw sedot, kemudian pulang kerumah, mandi, main lagi hingga pulang sampai mlm telah larut atw sampe gak pulan sama sekali. Dan anehnya mamah n papah gak pernah marahin atw sebatas nanyain abis dari manah.(mungkin mereka sdh punya mainan lgi,, hiks3 )...

Sejak saat itu, keberadaan gw d rumah sudah sprti tak di anggap lagi. Hingga smpe terbesit kmbli cita2 sd gw yg sempat terbengkalaikan... Melanjutkan sekolah ke bandung..

Suatu hari, kuutarakan semua akan keinginanku tentang cita2ku yaitu melanjutkan sekolah ke bandung. Dan akhirnya dengan 2 pilihan. Tetap sekolah d indrmyu dengan d beri fasilitas motor atau sekolah ke bandung tanpa fasilitas,, gw pilih pilihan ke2...

Bandung i'm coming...


0 komentar:

Posting Komentar