www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

10.07.2009

About my name...

Nama gw muhidin,, cukup singkat bahkan terlalu singkat mungkin. Katanya nama gw mengandung makna bijaksana, gw yakin ini bohong,,, soalnya pas gw cari di semua kamus dari kamus jawa sampe kamus mongolia ga da yang menuliskan muhidin sama dengan bijaksana. Tpi, kalo liat dari kepribadian gw sih, rada-rada nyerempet lah,,, hehe (sombong !! dosa lu!!)
Terus ada lagi kata guru gw , katanya muhidin itu mengandug makna hanya satu, atau hanya satu2nya.. denger itu gw seneng sekaligus sakit hati,,, kalo gtu gw termasuk mahluk langka semacam elang bondol yang berasal dari bali...
But, menurut gw nama gw hanya mempunyai satu makna dan sesuai banget dengan kepribadian gw yaitu orang yang bingung... the confused boy...

Dari nam gw yang teramat singkat ini, cukup beragam nam panggilan gw,, ada yang manggil cheret, chatex, mox-mox, mumu, muhidin udin, bahkan baru2 ini ada temen gw yang manggil gw dede,, entah mereka dapat ilham dari mana...

Pernah dahulu kala, dahulu banget, waktu gw sd. Kan lagi musim2nya ganti nama tuh, banyak temen2 gw yang ganti nama , diantaranya si inem yang ganti nama jadi lilis, si syaripah yang ganti jadi mei-mei (terobsesi sinetro apa gitu, gw lupa judulnya...) terus ada lagi si kenti yang ganti jadi Ranti. Nah,, mengetahui fenomena itu , si mamih nanya..

mamih : Maneh rek ganti aran moal, mu?? kos babaturan maneh!! (kamu mau ganti nama ga, mu? kaya temen2 kamu!!)

Gw : ngga ah!! nama saya adalah muhidin,, nama awal dan akhir saya,, awal tertulis di akta kelahiran dan akhir tertulis di batu nisan kelak.. (pake bhs. sunda)

Sejak saat itu gw ga pengen ganti nama, selain karena alasan di atas, gw juga ga mau ngeropotin orang tua yang mesti buat lagi bubur merah dan bubur putih.....

Udahan ah... cape... itulah tentang nama gw yang cukup singkat,, just M U H I D I N...

oya... harapan gw tentang nama gw,, mudah2an melalui nama gw yang hanya terdiri dari 7 huruf dan 3 suku kata, gw dapat memberikan lebih banyak hal yang nyata....

Thanks Mom...




2 komentar:

AriE mengatakan...

MUHIDIN, emg enak sob punya nama singkat coz klo lg UNAS cepat nulis tu nama di lembar jawaban...ane ja yg namanya DEFRIARI klo kenalan ma cewek blg "ari", alasannya kdg2 cewek suka grogi klo kenalan ma ane jd srg krg jls gt dgrnya klo namanya kepanjangan so di singkat ja jd "Ari",,,

AriE mengatakan...

he..he..just kidding sob....

Posting Komentar