www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

5.21.2009

Negri Ancur

Kabut kegelapan negeri ini
Tlah memecah cawan-cawan kami
Cawan yang penuh dengan sinar harapan
Dara belantara hati

Kenapa…..??
Keuntungan apa yang mereka dapat
Sampai mereka tega menghilangka
senyum tidur buah hati kami

Setan apa yang merasuki mereka
Para veteran yang seharusnya tenang, tentram men9kmati masa tuanya
Malah menjadi budak kehidupan yang penuh onak dan duri tak bertuan


Wahai para pejabat…
Apa susahnya kalian memberi taman kebahagiaan pada kami
Ingat… Jangan hanya ingat duit dan singgasana
Ingatlah mereka para pendahulu yang berjuang mati-matian
demi bangsa dan masa depan

Ya Tuhan……..
Ternyata tak sampai disitu
kuncup-kuncup bunga tak jadi mekar
Langit kembali muram…
Mentari merenung dibalik gunung…
Dan, sang bulan membentangkan jubah hitamnya yang berekabung

Kalian mau tahu kenapa??
"BBM NAIK"
Sungguh jawaban yang sangat singkat
dari para pejabat yang tak bermartabat
Yang pasti melekat di hati dan pikiran rakyat
Yang akhirnya kembali melarat

0 komentar:

Posting Komentar