www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

5.10.2009

PILIH LAH SAYA...

Assalamualaikum...


Apa kabar Indonesia yang semakin ??
Kembali lagi dengan saya Muhidin “the very unik man” Doank di partai MUH “Mati Untuk Hidup”
Pemilu tinggal beberapa hari lagi. Partai dan para calegnya sudah melakukan kampanye2.
Di jalan2 sekarang sudah banyak photo2 orang yang bukan artis terpajang. Mau apa mereka??
Lihat donk saya…
Ok.. walaupun telat tapi saya akan tetap ikut berpastisipasi dalam ajang ini. Setiap calon pemimpin itu harus punya visi dan misi. Tapi saya masih bingung antara visi dan misi.
Ok..! lupakan yang tadi dulu.
Adapun jika saya terpilih nanti sebagai wakil rakyat. Saya akan….
• Kebingungan ,, “kenapa”. Ya bingung , apa rakyat Indonesia pada buta sampai harus memilah saya . tapi setelah saya merenung saya tahu rakyat Indonesia tidak sebodoh itu, mereka mememilih saya mungkn karena ada satu, dua, tiga, empat hal yang saya miliki dan membuat mereka yakin untuk Indonesia lebih maju itu ada di tangan putra asli indramayu ini.
• saya akan merubah pola pikir rakyat indonesia tercinta ini untuk berpikir lebih jaun ke dalam. “Kenapa bukan ke depan??” karena eh karena kalau kita terus berpikir jauh ke depan kita akan terus meninggal kan masalah yang ada saat ini, terus weh mikir ke depan ari nu ayuena di tinggalkeun. Coba kalau kita berpikir jauh ke dalam , kita akan terus mendalami masalah yang ada saaat ini, sehingga tidak akan terjadi hal2 yang tidak di inginkan.”betul juga yah”.
• Saya akan memperbaiki moral rakyat Indonesia. Bener satunya adalah masalah zinah mata. Awas itu zinah mata, walawpun itu termasuk dosa kecil, tapi kalau terus2an akan mengakibatkan dosa sagede gunung. Hati2 itu nak!! ” terus bagaimana pak??” Nah , untuk itu saya bersama kader2 saya yang saya selaksi melalui cara penyulingan dengan amat sangat ketat akan mencoloki mata seluruh rakyat Indonesia agar tidak ada zinah mata lagi.” Hore !! kita bebas zinah mata”
• Masalah dosa kecil sudah di bahas sekarang kita menuju dosa yang rada besar. This dosa is playing judi. Menurut bang h. rhoma irama juga judi itu haram. Untuk itu saya akan menciptakan permaenan baru bagi para penjudi. Misalnya permaenan pacolok-colok mata, dengan permaenan itu kita akan melakukuan dua masalah sekaligus yaitu point kedua dan yang ini , yah. Itung2 sambil menyelam minum air. Oya, mengapa saya mau menciptakan permaenan baru. Sok yang bisa jawab ngacung. “saya pak, karena menurut saya judi sekarang gak asik lagi ”. bukan karena gak asik, judi tetep asyik ko. Cuma , judi itu kan permaenan setan, nah kalau manusia maen judi ntar setan maen apa??
• Di bidang pendidikan saya akan mengajarkan lebih dini cara2 mencontek yang cepat dan terjamin kebenarannya.
• Kepada para petani jangan takut, jika saya terpilih nanti insya4jji kalian akan sangat amat damai. “ Mengapa damai??” karena kalian tidak usah khawatir lagi dengan padi kalian yang akan terserang oleh hama tikus. Karena para tikus bersama umatnya akan dijamin lagi kehidupanya oleh saya bersama para kader2 saya. Misalnya mereka akan kami sediakan rumah singgah yang di dalamnya banyak tersedia makanan yang bisa mereka nikmati dan di jamin halal.
Yah, itu adalah sebagian kecil yang akan saya laksanakan jika nanti saya terpilih sebagai wakil rakyat. Jika kalian semua rakyat indonesia menginginkan indonesia yang lebih dalam maka jangan salah pilih, P I L I H S A Y A...
Jika ada yang bermanfaat dari tulisan ini, ini rahmat dari 4jji dan jika ada salah2 tulis saya hanya manusia biasa mohon di bukakan pintu ma’af yang sebesar-besarnya..
Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar