www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

5.21.2009

bingung!!

malam tak lagi berbintang... matahari pun enggan tuk bersinar... bunga tak lagi harum... dan burungpun menutup mulutnya tuk kembali bernyanyi...

mengapa?? aku yakin kalian tidak tahu jawaban pastinya...

ya, itu karena sayah sedang sedih.... ha..ha..ha...
mengapa kau sedih ??

saya sedih malihat para pedagang di indonesia...

tukang bubur : saya tidak bisa membayang kan jika setiap lk2 kaya beliau, pasti istrinya marah2 melulu.. msa setiap masak kematengan wae...
tukang bajigur: org yang gada kerejaan, udah tahu airnya udah keruh, masih aja di kubek2..
supir sado: orang yang ini lbh parah dari tukang bajigur. udah tahu pantat kuda, masih saja di sanghareupan...
tukang photo: mungkin yang harus di salahkan adaolah kedua org tuanya yang tidak menyekolahkan anaknya,, masa 3 x 4 = 4000
peroko: nah, ini orang yang super duper bodoh "kayanya", udah tahu rokok teh racun, masih aja di beli, eh udah di beli malahan di bakar, bukanya di makan aja...
tukang tempe dan tukang yoghurt: mungkin dari sekian banyak tukang dagang di indonesia yang bodoh, kedua tukang dagang ini yang palng banyak dosanya..
tukang tempe meracuni pembeli dengan jualan keledai eh kedelai yang sudah lumutan dan tukang yoghur jualan SUSU yang sudah basi..


yah, walaupaun banyak sekali tukang dagang yang barodo tpi ada nih tukang dagang yang pinter. yaitu tukang dagang es, beliau mah mau laku atau tidak setiap ada yang tanya pasti jawabnya teh "CAIR"...

0 komentar:

Posting Komentar