www.confusedboy.co.cc

Dengan penuh rasa sesal aku membayangkan mu, siapapun kau, membaca catatan2 yang kutulis dan kusimpan di sini. Rasa sesal itu sebagian bagi diriku, karena aku pasti sedang berada dalam kebingungan, atau sudah mati, atau bahkan lebih buruk lagi, ketika kalian baca blog ini. Tapi rasa sesalku juga untuk dirimu, sahabatku yang belum aku kenal. Karena hanya seseorang yang benar2 bingung dan memerlukan kebingungan yang akan baca blog ini di kemudian hari. Kalau kau bukan penerusku dalam artian lain, kau akan segera jadi ahli warisku, dan aku merasa sedih bahwa aku mewariskan pada manusia lain pengalamanku sendiri, yang mungkin tidak bisa dipercaya, tentang kebodohan dan kebingunganku yang teramat sangat. Aku sendiri tidak tahu mengapa aku mewarisi itu, tapi aku berharap menemukan jawabannya…

Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

5.22.2009

??!!!!!!@#$%^&*

Yang kuat menguasai......
Yang lemah di korupsi....
Yang kaya makin kaya....
Yang miskin makin miskin.........
Yang pintar membodohi...........
Yang bodoh di budayakan.........

Itulah mungkin yang bisa saya gambarkan melalui kata2 tentang keadaan indonesiaku sekarang ini,, sewbelumnya mangaf, walaw mungkin ini terlalu menyakitkan, tpi sumpah ini lah pandapatku yang lahir dari lubuk hati paling dalam dengan kayakinan yang amat sangat...

Indonesiaku semakin hari semakin membuat orang yang berpikir kebingungan... sekali lgi mangaf, bukannya sayah menyombongkan diri dengan mendeklarasikan diri saya bahwasanya saya orang yang berpikir,, tpi one again,, memang saya orang yang tiap saat menghabiskan waktu2'a dengan berpikir, berpikir, berpikir dan terus berpikir(tpi bkn pelajaran). sebab saya yakin dan tahu bahwa salah satu orang yang Allah swt. cintai adalah hambanya yang selalu berpikir....

Sudah, lupakan saja sementara tentang yang di atas. cos sayah na juga udah ngantuk (pkl 02.00 dinihari) ples bingung...!! dan ini juga gara2 mikirin Negri ini...

oya sebelum pamit,, inimah sekedar info...!! tadi siang salah satu capres yang gak bisa saya sebutkan nama'a lewat ke jalan pasteur... tau ga apa yang terjadi?? jalanan macet abissss... ( belum jadi presiden az udah nyusain rakyat....!!! )

0 komentar:

Posting Komentar